Touring Trowulan Park 21 November 2010

Selasa, 01 Februari 2011

Girl Or Doll | Sama Aku Juga Tidak Tahu

Wah Wah ,,,

Ini yang bener yang mana ? Girl Or Doll ? Gadis Atau Boneka ? Wah wah ...

Gini Gini , kenapa juga Edian Crew mengambil topik ini ? Ngga , sebetulnya biar lebih bernuansa atau berwarna saja blog kita ini. Cerita gini , ikhwal mula kami angkat cerita ini. Suatu ketika saat browsing dengan bantuan Maha Guru Google , tidak sengajalah kami menemukan file - file ini. Dan jujur kami sangat tertarik dengan semua foto yang ada. Jadi pingin tahu lebih detail siapa sich gadis ini ? Gadis atau boneka sich ?

Ya ya, setelah muter - muter ke berbagai media, forum , blog dan segala macam forum eh ngga berhasil menemukan kebenaran sesungguhnya. Ya udah kami posting ae, kali aja ada yang tahu kebenaran dari foto - foto ini.

Oh Ya , kebanyakan blog, forum yang memposting gambar ini pun menulis : Kemungkinan besar dari foto ini adalah seorang gadis, ini didasarkan dari senyum yang tersungging dibibirnya begitu terlihat natural atau dengan kata lain hanya manusia saja yang bisa melakukannya.

Tapi ngga menutup kemungkinan kalau edian lover malah menemukan sumber lain yang memberikan penjelasan siapa dan apa sesungguhnya gambar dibawah ini .





Selamat Mencari Tahu | Salam Persahabatan Dan Persaudaraan.

5 pendapat:

Admin mengatakan...

heheheh.... cantik-cantik eui.. :)

heu L'7 mengatakan...

girl or doll....gag tau ah,,,yg pnting q suka...!!!! cute bgt mas bro....

rafael mengatakan...

asli...uuayyuuu menik - menik kyk boneka

heu L'7 mengatakan...

model cina...li ke tong!!!! cantik euy

cakrawala21 mengatakan...

Terima kasih semuanya . Jawabannya ada di posting kami yang baru. Monggo di klik kembali

Posting Komentar