Touring Trowulan Park 21 November 2010

Jumat, 08 Oktober 2010

Aimp2 Pemutar Musik


Menjengkelkan memang, hehehehehehehe .....

Hari ini pemutar musik yang biasa aku pake rewel berjamaah. Walah , kok iso yo ? Tanya ke teman - teman. Jawabannya mungkin crash windows kamu ? Ada lagi yang jawab halah instal lagi ae , coba di uninstal dulu. Baru diinstal progam baru.

Oke , Langsung diuninstal itu pemutar musik. Selesai. Instal lagi dengan yang baru. Selesai. Percobaan dimulai. Masukkan mp3 yang biasa di dengarkan. Hasilnya. Hayah tetep. Walah, petaka ini. Bisa mati bengong hari ini. Sabar Sabar , Maroko Surya dulu.

Setelah pikiran adem, siap untuk mencoba lagi. Lha tapi ngga uninstal dan instal progam yang lama. Kini bertandang ke Maha Guru Google. Setelah mengutarakan pertanyaan kepada beliau. Dijawablah dengan panjang lebar olehnya.

Setelah melalui pendekatan , pembacaan dan pengamatan dari hasil Mbah Google, semua rujukan akhirnya ketemu juga. Ya Aimp2 , sebuah aplikasi pemutar musik yang handal, simpel, dan juga ringan. Soal kualitas dari rujukan Mbah Google, Peforma Perfect.

Ga usah pikir panjang Download Lansung . Ekstrak File dan instal. Dan hasilnya jrengg .... super duper keren. simpel dan mantab. Muter lagu sebanyak 135 biji enteng, ngga ada istilah ngadat. Wes jan mantab. Suaranya itu lho. Sipss. Skin pun bertebaran di mana - mana . Tinggal pesen di Mbah Google. Siap dech. hehehehehe .....

Selamat Mencoba.

0 pendapat:

Posting Komentar